Kebijakan Penukaran dan Pengembalian

Penukaran karena keinginan customer

Kamu mungkin berubah pikiran ketika mendapati produk yang dikirimkan memiliki warna maupun size yang sedikit berbeda dengan yang ada di gambar. Kamu bisa melakukan request penukaran barang dan kami bisa melakukan penukaran selama persediaan masih ada. Pada kondisi ini kamu harus menanggung ongkos kirim pengiriman barangnya.

Penukaran karena cacat/kesalahan pengiriman

Kami selalu berusaha untuk memastikan barang yang dikirim sesuai dengan pesanan dan kualitas yang sudah ditentukan. Namun kesempurnaan hanya milik Allah semata. Untuk itu jika ditemukan cacat produk atau kesalahan pengiriman barang, kami akan menggantinya dan ongkos kirim barang untuk penukaran akan kami tanggung

Syarat penukaran barang
Barang yang akan ditukar harus dalam kondisi yang sama dengan ketika diterima dengan label masih utuh

Cara penukaran barang

Kamu cukup menghubungi CS kami melalui WA dengan no. 0858-0031-8102 atau line@ kami: @estrellashop.id Kami akan memproses penukaran barang maksimal 3 hari kerja setelah barang yang lama sudah kami terima

Waktu penukaran barang

Penukaran barang dapat kami layanani maksimal 1 minggu setelah barang diterima. Dengan penentuan waktu barang diterima dilihat dari informasi forwarder

Perlu diingat

Untuk melakukan penukaran /pengembalian barang harus masih dalam keadaan seperti semula (tidak terpakai, tidak kotor, label masih utuh, dll). Apabila kami menemukan barang sudah digunakan dan dalam kondisi yang kurang baik, kami tidak bisa menerima proses penukaran/pengembalian. Barang tersebut akan langsung kami kirim kembali ke kamu

×
×

Cart

WhatsApp WhatsApp-in aja